Jumat, 17 April 2015

Misteri Doppelganger

 Blitarkusayang2-Hai temen temen jumpa lagi dengan Ahmad Maco , Maaf jarang nge post di Blog maklum sibuk ,Nah sebagai permohonan maaf saya , Saya akan memberikan artikel misteri
Yang sudah lama Mimin gak buat Artikel Misteri   Kali ini Mimin akan  membahas misteri .........................................................................................................................Doppelganger
Dan beberapa Misteri lainnya yaitu Misteri Wow Signal , dan Misteri Kematian Elisa Lam
Langsung aja Check This Out

Misteri Doppelganger


Doppelganger , Mungkin banyak diantara kita yang masih asing dengan istilah ini  bukan ??
Sebenarnya Apa sih Doppelgangger itu ?? Doppelganger ajaddalah makhluk  yang memiliki wajah dan perilaku yang sama dengan kita Well Bisa disebut kembaran sih ,  tapi dia sebenarnya makhluk asing /astral yang mirip kita dan menurut mitos munculnya Doppelganger itu berarti ada nasib buruk untuk anda dikemudian hari .   Tahukah Kamu ?? ada beberapa orang terkenal yang ternyata memiliki Doppelganger salah satunya Abraham Lincoln

Abraham Lincoln sedang duduk di kursinya dan saat ia melihat ke cermin, ia terkejut melihat dirinya di cermin memiliki 2 wajah, bayangan yang pucat dan berhantu. Ternyata doppelganger tersebut menandakan bahwa dirinya akan terpilih kembali menjadi Presiden US namun tidak akan hidup lama setelah itu dan hal itu memang terbukti benar adanya.
Banyak Ilmuwan yang masih memperdebatkan ada tidaknya Doppelganger ini masalahnya masih belum ada bukti ilmiah mengenai adanya Doppelganger.

Misteri Wow Signal


Pada 15 Agustus 1977, Dr. Jerry R. Ehman selaku peneliti sukarelawan di Universitas Ohio mendapatkan sebuah sinyal radio yang sekarang ini kita kenal dengan nama "Wow! Signal." Sinyal itu ia dapatkan saat sedang mengerjakan projectnya yang bernama SETI yaitu project untuk penelitian kehidupan ekstraterrestrial. Pada zaman tersebut, informasi sinyal seperti itu dikirimkan ke komputer mainframe IBM, dicetak pada sebuah kertas khusus, dan diperiksa secara manual.
Saat ia sedang memeriksa kode yang diterimanya, Ehman mendapatkan sebuah kode berurutan yang berkatakan "6EQUJ5." Ia kemudian mengambil sebuah pen dan mengartikan kode tersebut dan mendapatkan kata "Wow!" Singkat cerita setelah diteliti, diketahui sumber sinyal tersebut berasal dari bintang dekat konstellasi Sagittarius alias memang bukan dari bumi kita ini. Uniknya di 17 Agustus 2012, sebuah proyek dari National Geographic dan Arecibo Observatory, mengirimkan balik data digital ke sumber yang dipercaya sebagai sumber yang mengirimkan Sinyal Wow! tersebut. Data digital yang dikirim adalah pesan-pesan Twitter terbuka (publik) dengan hashtag #ChasingUFO, beserta dengan berbagai video selebritis. Apakah data tersebut diterima oleh "lawan bicara"??


Misteri Kematian Elisa Lam

Elisa Lam adalah nama dari seorang mahasiswa perempuan berumur 21 tahun yang menetap di Hotel Cecil, Los Angeles, US sebelum akhirnya ia menghilang di Januari 2013. 2 minggu kemudian tubuhnya ditemukan mengkontaminasi tangki air hotel tersebut. Lam dilaporkan menderita kelainan mental bipolar. Secara sekilas kisah ini mungkin hanyalah berita menggenai kecelakaan tragis namun setelah investigasi dilakukan, ada kejadian yang sangat misterius mengitari kematiannya.
Kejadian misterius pertama adalah video aneh yang menunjukkan keberadaan terakhir Lam. Video itu menunjukkan Lam yang ingin naik elevator, menekan beberapa tombol namun anehnya pintu elevator sama sekali tidak menutup. Ia kemudian secara aneh bersemunyi di ujung elevator seakan-akan bersembunyi dari sesuatu yang akan lewat namun tidak terlihat di video. Ia kemudian keluar dari elevator, melihat seitar, dan kembali ke elevator. Selagi semua itu terjadi, pintu elevator sama sekali tidak bergerak dan terus terbuka. Beberapa menit terlewat dan perilaku anehnya terus terjadi hingga akhirnya Lam keluar dari elevator dan pergi. Baru setelah itulah pintu elevator menutup, terbuka, menutup, dan baru pergi ke lantai selanjutnya.
Misteri lainnya adalah tentang bagaimana Lam bisa naik ke atap yang padahal saat itu sudah dikunci rapat-rapat. Dan juga jangan melupakan fakta bahwa 6 bulan sesudah kematiannya, ada seseorang yang me-update blognya. Melihat kisah yang sangat misterius ini, di awal tahun 2014 diumumkan bahwa kisah ini akan dijadikan sebuah film layar lebar di tahun 2015 dan baru dari sanalah misteri kematian Elisa Lam akhirnya akan menjadi misteri dunia.

Sumber:www.tahupedia.com



1 komentar:

  1. Ada kebetulan yang sangat aneh dalam kasus Elisa Lam -

    https://www.youtube.com/watch?v=pt8lhNNk9So

    Menyeramkan!

    BalasHapus