Selasa, 31 Maret 2015

Biografi Ryan Higa (Nigahiga)

blitarkusayang2- Hai semua kali ini mimin akan membahas tokoh yang mungkin sudah kalian kenal baik karena video-videonya di Youtube ..  Siapakah Dia ???  Apakah kalian ingin tahu siapa Dia ???
Dia Adalah..... (sfx : dung dung dung  ,) Adalah ...........(sfx :dung dung dung)  Adalah .................................(sfx : Dung, plak * mimin digampar sama Drummernya:Cepetan woi ) 
Oke dia adalah Ryan Higa ,sfx (Yeeey Yeey ) Langsung aja Check This Out!!!!!
Biografi Ryan Higa
Lahir :Hilo,Hawai 6 Juni 1990
Pendidikan: Waiakea High school (lulus Tahun 2008)
                     University Of Nevada
Kewarganegaraan : Amerika Serikat
 Keturunan:Jepang

Debut:
Ryan Higa memulai debut videonya tahun 2006 ketika dia masih sekolah di Waiakea High School
bersama dengan Sean Fujiyoshi ,video yang mereka Upload ke  Youtube pertama kali adalah Video dimana mereka menyanyi Lip synch lagu terkenal  dan juga beberapa video yang  ber genre komedi .

Pada Tahun 2008 ,Youtube menghapus video paling populer yang di upload Ryan Higa 'How to be Gangster ' dan 'How to be Emo ' dikarenakan masalah Hak Cipta
Pada 21 Januari 2009 Akun Nigahiga dicekal oleh pihak Youtube dan  video mereka yang dianggap melanggar hak cipta dihapus kecuali video berjudul "You're Beautiful " Yang hanya diganti suaranya
Akhirnya Ryan Higa memutuskan untuk mengarang lagu sendiri , Pada bulan Agustus 2009
video How to be emo dan How to be Gangster kembali di Upload walaupun dihapus beberapa hari kemudian  ,Tetapi pada Tahun 2010 ke dua video itu dengan video How to be Ninja  tampil di muka publik sekali lagi .

Ryan Higa kemudian belajar mengenai pembuatan Film di University of Nevada ,Pada saat itu videonya adalah hasil kerjanya sendiri dengan kolaborasi pengguna Youtube lain ,Tapi sejak Tahun 2012 Ryan Higa membuat sebuah Production Company yang bernama Ryan Higa  Production Company(RHPC) yang bertugas membuat isi dari video untuk Channel Nigahiga.

Sampai Saat ini Video Ryan Higa telah ditonton lebih dari 2 Milyar Kali ,dan Channel Niga Higa memiliki 14 juta Subscriber

Nah itu tadi adalah Biografi Singkat mengenai Ryan Higa
Buat Yang Penasaran seperti apa Video Ryan Higa itu ,Jangan Khawatir Mimin  akan tampilkan video itu  di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar