Rabu, 25 Desember 2013

sinopsis film potong(pocong) bebek angsa

Film Potong Bebek Angsa bercerita tentang kehebohan 3 anak muda yaitu Otong (Ricky Harun), Masen (Boy William), dan Sasha (Olivia Jensen) yang dikejar-kejar 2 Geng Mafia (George Rudi & Max Don).
Awalnya dari kesalahan mereka saat datang ke Pesta Kostum, Otong, Masen dan Sasha diundang ke pesta kostum dengan mengenakan kostum Pocong, Bebek & Angsa. Namun pesta yang mereka datangi ternyata adalah tempat mafia, tapi karena dalam suasana pesta topeng dan kostum mereka pun tak dicurigai.....
. Mereka bertiga pun larut dalam kemeriahan pesta, Otong, Masen & Sasha mabuk hingga esok paginya tanpa sadar mereka sudah terdampar di pantai entah di mana.
Mereka pun tak ingat kejadian semalam dan bagaimana bisa sampai di pantai itu. Di dalam kebingungan tersebut mereka tiba-tiba dikejar-kejar oleh 2 Geng Mafia yang ingin menangkap mereka. Bahkan Pihak Kepolisian pun mencari-cari mereka. Kejar-kejaran antara 3 orang berkostum Pocong, Bebek & Angsa ini menjadi aksi yang seru dan lucu, ditambah adegan romantik antara Otong dan Sasha.Film ini benar-benar sebuah tontonan yang komplit, menarik, dan seru pastinya.

Dua pesan penting yg ada di film ini, pertama, siapapun pasti pernah ada di tempat dan waktu yg salah, yg terpenting penyikapan atas situasi tersebut. Kedua, cinta semestinya tak perlu dikatakan, melainkan cukup lewat perbuatan dan pengorbanan. Bagaimana dengan anda?

foto di scene PBA(potong bebek angsa)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar