Kamis, 26 Desember 2013

sinopsis film don't worry i'm a ghost

yak kali ini saya akan membahas tentang film Drama yang berasal dari Korea yang berjudul "Don't Worry I'm a Ghost" film ini dibintangi oleh  Park Shin Hye sebagai Yeon Hwa  Bong Tae Gyu sebagai Lee Mon ki
Lee Joong Ho sebagai Jin soo dan park Seohyun sebagai Seohyun.


yuk mari langsung ke cerita !!!

Film ini menceritakan tentang Lee Mon ki(Bong Tae Gyu) yang mengalami Amnesia akibat kecelakaan yang menimpa dirinya beberapa hari yang lalu.Mon Ki yang tidak ingat apa-apa mengenai siapa dirinya ,di mana rumahnya dan siapa kerabatnya bertemu dengan Seorang Hantu cantik yang bernama Yeon Hwa (Park Shin Hye) eitsss....Jangan khawatir Yeon Hwa tidak bermaksud jahat pada Mon Ki malah dia membantu Mon ki untuk kembali mendapatkan ingatannya.

Awalnya  Lee Mon Ki sangat risih dengan keberadaan Yeon Hwa yang selalu saja mengikutinya kemanapun ia pergi ,tapi lama kelamaan ia sudah terbiasa dengan kehadiran Yeon Hwa dan mulai akrab dengan Yeon Hwa .dengan bantuan Yeon Hwa ,Lee Mon Ki perlahan-lahan mulai mengingat tentang siapa dirinya ,apa pekerjaannya,dan Siapa sebenarnya Yeon Hwa !!! ,tiba-tiba Lee Mon Ki bertemu dengan Jin soo saudara kandungnya yang mengaku bahwa dirinya (Jin Soo) terlibat dalam kasus pembunuhan. Jin soo juga mengingatkan Mon Ki agar tidak bergaul dengan Polisi. Hal ini membuat Mon Ki semakin bingung.

Akhirnya Mon Ki pun kembali mencari barang-barang di berbagai tempat untuk mengingatkan akan jati dirinya. ia juga berjanji pada Yeon Hwa bahwa ia akan menangkap penjahat yang telah membunuh Yeon Hwa ,tapi Yeon Hwa menolak hal itu dan menangis.

Mon Ki pun bekerja sama dengan Polisi untuk menangkap Jin soo .ketika ia berusaha menangkap Jin soo dan sempat terjadi pertengkaran diantara mereka,Jin soo mengatakan bahwa Mon Ki lah yang telah membunuh Yeon Hwa.

Polisi pun akhirnya menangkap mereka berdua ,Sohyun meminta Mon Ki untuk melakukan reka adegan pembunuhan.ingatan Mon Ki ketika kejadian pun peralahan muncul di benaknya,Ia telah membunuh Yeon Hwa !!.hal ini membuatnya semakin depresi apalagi dia bisa melihat Yeon Hwa di balik jeruji besi .
Mon Ki pun akhirnya dipindahkan ke Ruangan khusus .Dalam hati dia berkata"Yeon Hwa aku ingin bertemu dengan mu ,bagaimana kabarmu?" Yeon Hwa pun menjawab"jangan khawatir aku hantu.."mereka berdua pun tersenyum.

THE END

foto di scene "Don't worry i'm a Ghost"






















Sinopsis Don't Worry, I'm a Ghost

Sinopsis Don't Worry, I'm a Ghost


Tidak ada komentar:

Posting Komentar